5 Dubstep Remix Paling Keren Untuk Musik Klasik

25 views

Dubstep telah melangkah dengan baik dan benar-benar keluar dari lampu neon, meskipun berumur pendek, tetapi itu tidak berarti rim yang tak berujung dari kerusakan, tetes, remix, dan gelombang besar yang menggelora telah lenyap dari keberadaan.

Jauh dari itu, sebenarnya. Anda tidak perlu melihat terlalu jauh untuk menemukan lusinan daftar putar dan kompilasi yang tersebar di internet, artinya kita semua dapat menghidupkan kembali fase yang mulia berulang-ulang, dan terus, dan lagi.

Seperti semua orang tahu, tidak ada banyak pengalaman yang mendekati perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda menemukan remix dubstep intens dari download lagu favorit Anda - terutama jika lagu itu biasanya benar-benar tidak dapat diremajakan, seperti rock klasik atau musik klasik itu sendiri.

Sebut itu kesenangan bersalah jika Anda mau, tetapi kami memiliki titik lemah yang diakui aneh untuk remix dubstep konyol musik klasik. Apakah Anda berpikir ini adalah kekejian musik yang menjijikkan, atau hanya sesuatu yang sedikit konyol untuk ditertawakan, satu hal yang pasti: Anda belum pernah mendengar Beethoven seperti ini.

# 1 Beethoven - 'Symphony No. 5'

Salah satu komposisi klasik paling terkenal dalam sejarah musik, Beethoven's Symphony No. 5, yang ditulis lebih dari 200 tahun yang lalu, tidak hanya digunakan dalam banyak film, iklan, dan acara TV, itu juga telah dicincang dan disekrupkan ke hampir setiap genre musik dibayangkan - format elektronik pada khususnya.

Apa pun alasannya, string-string yang dapat diidentifikasi dengan cepat itu tetap murni ketika datang ke pairing dengan beat besar, synths tebal, dan semua tetes dubstep yang Anda inginkan.


# 2 Mozart - 'Eine Kleine Nachtmusik'

Komposisi lain yang terkenal tak lekang oleh waktu, komposisi ensemble kamar yang indah ini pertama kali ditulis pada tahun 1878, dimaksudkan untuk dimainkan oleh dua biola, biola, cello, dan bass ganda. Meskipun sering diadaptasi oleh orkestra string penuh, saya berani bertaruh Mozart tidak pernah mengharapkan komposisi yang diterjemahkan menjadi "A Little Serenade" terdengar seperti ini.

Meskipun sering diadaptasi oleh orkestra string penuh, saya berani bertaruh Mozart tidak pernah mengharapkan komposisi yang diterjemahkan menjadi "A Little Serenade" terdengar seperti ini.


# 3 Tchaikovsky - 'Dance of the Sugar Plum Fairy'

 Tchaikovsky mungkin terkenal karena menyusun beberapa balet klasik paling penting sepanjang masa - Swan Lake , Sleeping Beauty, dan The Nutcracker .

Salah satu karya paling terkenal dari yang terakhir dari ketiganya, 'Dance Of The Sugar Plum Fairy' pada awalnya ditulis untuk celesta, seperti selai berpadu.

Ini telah menerima puluhan remix tari, dari hardstyle dan trance melalui Eurodance dan banger dubstep ini di sini.


# 4 Mendelssohn - 'Wedding March'

 Salah satu komposisi yang paling terkenal secara universal, umum digunakan dan dapat dikenali secara instan di planet ini, remix ini adalah untuk semua mempelai wanita dan pria yang mencintai di luar sana.

Komposer Jerman awalnya menulis karya untuk organ pipa, dan pertama kali digunakan pada pernikahan pada tahun 1847, kemudian dipopulerkan oleh elit masyarakat, terutama Victoria, putri Ratu Victoria, pada tahun 1858.

Siapa yang mengira bahwa lebih dari 150 tahun kemudian, akan berakhir seperti ini?


 # 5 B eethoven - 'Für Elise'

Lain dari komposisi Beethoven yang lebih terkenal, karya piano ini adalah salah satu karya klasik yang paling dikenal.

Anda dapat mendengarnya keluar dari kotak musik tua yang nyaring, hampir semua siswa piano belajar untuk melakukan karya yang relatif sederhana sejak awal, dan saya bahkan datang dengan mitos kerennya tentang siapa sebenarnya Elise , dan apa yang mungkin dimaksudkannya 

Tags: #dubstep #musik